Pidato Panitia Peringatan HUT RI



Selamat malam dan salam sejahtera bagi yang tidak seiman dengan kami.

Yang kami hormati Bapak Kepala Kelurahan ...................... Bapak ............................beserta jajaran Muspika Kecamatan  ..........................., yang kami hormati Bapak Ketua RW ...... beserta Bapak-bapak Ketua RT se wilayah Rw ......., yang kami hormati Bapak-bapak, Ibu-Ibu, Rekan-rekan pemuda, Saudara-saudara tamu undangan dan hadirin yang berbahagia.

Terlebih dahulu marilah kita bersama-sama mensyukuri atas segala nikmat rahmat dan karunia Allah swt Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah diberikan kepada kita, sehingga kita pada malam ini bisa berkumpul semua disini dalam acara malam hiburan memperingati HUT RI ke 67 dalam keadaan sehat wal afiat tiada halangan apapun juga.

Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Nabi Muhammad saw yang kita nanti-nantikan syafa’atnya di hari akhir. Amin.

Saudara-saudara sekalian dan hadirin yang kami hormati!
Perkenankan kami mewakili seluruh rekan-rekan panitia Peringatan HUT RI ke 67 menyampaikan pertama ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Rw ..... ini yang telah memberikan sumbangsih berupa materiil dan spiritual sehingga dapat terlaksananya berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 67 di wilayah Rw ....... ini mulai dari malam tasyakuran, lomba-lomba serta malam panggung hiburan saat ini, mudah-mudahan amal kebaikan Bapak Ibu Saudara semuanya mendapat pahala yang setimpal dari Allah swt. Amiin. Kedua kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan peringatan ini. Juga tak lupa atas nama panitia kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan acara ini banyak terdapat kekurangan yang kurang berkenan di hati para hadirin sekalian.

Harapan panitia semoga kita bersama-sama dapat  mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif menuju lingkungan yang aman, damai, tentram.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan yang baik ini, kurang dan lebihnya kami mohon maaf. Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 67, selamat berjuang, selamat mengisi kemerdekaan dan Merdeka… merdeka … merdeka ….

Akhiru kalam.



SHARE KE TEMAN YA BRO

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Pidato Panitia Peringatan HUT RI"

Komentar anda adalah saran buat saya!
Silahkan anda berkomentar, saya akan mengunjungi web Anda!